Reaksi Ganjar jika Tak Dicalonkan Megawati di Pemilu 2024

0
1
Foto: MNC Portal
Dijual Rumah

Jakarta, buktipers.com – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo angkat bicara terkait calon presiden yang akan diusung PDI Perjuangan di pemilu 2024.

Ganjar mengatakan, dirinya beserta kader PDIP lainnya siap tegak lurus dengan arahan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri.

“Semua tegak lurus pada keputusan dan itulah yang sudah menjadi keputusan kongres itu prerogatif penuh (milik) ibu ketua umum,” ujar Ganjar di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jumat (17/6/2022).

Menurut Ganjar, sikap tegak lurus ini tidak dikecualikan pada kader manapun. Ia menilai tujuan dari sikap bersama para kader partai Banteng tersebut guna memenangkan pemilu 2024.

“Harus tegak lurus dengan ketum semua, tidak terkecuali dan itulah kekuatan yang tadi disimpulkan dalam rapat. Muaranya adalah rapat barisan untuk memenangkan pemilu 2024,” tutur Ganjar.

Oleh sebab itu, Ganjar menyimpulkan hasil Rakornas yang ia hadiri bahwa tindakan partai kedepannya dilaksanakan dengan tiga langkah.

“Jadi eksekutif bagian dari 3 pilar hasil kesimpulannya adalah wajib turun, wajib berkomunikasi, wajib menyentuh yang paling bawah dan disiplin yang tinggi,” tutup Ganjar.

 

Sumber : Okezone.com