Rebut Kursi Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan Gandeng Ketua PKB

0
426
Fransiskus Diaan, bakal calon Bupati Kapuas Hulu saat mendaftar ke PKB Kapuas Hulu.
Dijual Rumah

Kapuas Hulu, buktipers.com – Fransiskus Diaan, mendaftarkan diri ke sekretariat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), menjadi calon Bupati Kapuas Hulu, dalam Pilkada serentak tahun 2020 mendatang, Kamis (26/9/2019).

Fransiskus Diaan mengatakan, dirinya dari Partai Demokrasi Perjuangan, siap berpasangan dengan Ketua PKB Kapuas Hulu, Zainuddin, dalam Pilkada tahun 2020 mendatang.

Dikatakan Fransiskus Diaan yang lebih familiar dengan panggilan Sis ini, dia siap berpasangan dengan Ketua PKB,  yaitu Pak ustad Zainuddin untuk Pilkada mendatang. Akan tetapi, kata Sis, semua keputusan kembali lagi kepada partai.

Sambungnya lagi, kenapa dirinya mendaftarkan ke PKB?  Karena secara nasional, partai pemenang nasional, yaitu Partai PDIP dan PKB, berkoalisi, termasuk juga dengan partai lainnya.

“Saya siap bergabung dan bekerja sama dengan semua partai politik. Harmonis dalam etnis maju dalam usaha,”ucapnya usai mendaftarkan diri ke Sekretariat PKB, jalan Untung Sridadi, Kelurahan Kedamin Hulu, Kecamatan Putussibau Selatan.

”Membangun Kapuas Hulu memang perlu bersinergis dengan semua kalangan, apalagi jika berkoalisi dari pusat hingga daerah, tentu mempermudah jalur koordinasi ke pusat dan mempercepat pembangunan di daerah,
“tuturnya.

Diakuinya, semua tetap menunggu hasil survey dan keputusan dari partai, akan tetapi secara pribadi, dirinya siap diamanahkan, berpasangan dengan Ketua PKB Kapuas Hulu.

(Bayu)