Rem Blong, Cold Dieael Hantam Tiga Unit Mobil Sedang Parkir

0
189
IMG-20180212-WA0068
Loading...

Bukti Pers – Tobasa (Sumut)

Colt diesel berwarna kuning dengan Nopol BK 8938 XT diduga milik swomel PT. Surya Timur Perkasa yang melaju dari arah Porsea menuju Siborongborong menghantam tiga unit mobil yang sedang parkir di Jalinsum Sitoluama Kec. Laguboti senin, 12/2.

Dalam kejadian ini berungtung tidak ada korban namun tiga unit mobil terlihat rusak di bagian depan.

Guntur Simanjuntak warga Lobu Tua Kec. Siborongborong Sopir Colt Diesel Nopol BK 8938 XT mengatakan BPB bahwa dia baru selesai membongkar abu swomel dari TPL.

“Baru pulang dari TPL mengantar abu swomel dari Lobu Tua Kec. Siborongborong, sekitar 15 meter dari lokasi saya menginjak rem tidak ada saya berusaha untuk menghentikan dan mematikan mesin sambil mengoper persnelling namun tidak bisa berhenti sehingga saya menambrak mobil yang sedang parkir ini;” ungkapnya.

Baca Juga!  Ibu Bupati Akan Mengunjungi Mantan TKI Timur Tengah

Dilokasi yang sama, salah seorang saksi bermarga pangaribuan mengatakan, “beruntung tidak ada korban, padahal dilokasi kejadian banyak para pelajar yang baru pulang sekolah, colt diesel itu melaju dari arah Porsea dan pertama menghantam mobil Suzuki Carry milik marga Sianipar dan menghantam mobil truck namun mobil truck itu juga ikut bergeser mundur sehingga mengenai mobil boks cokt diesel,” tuturnya.

Terlihat dilokasi kejadian satu unit mobil Suzuki Carry berwarna biru dengan nopol BK1272 DL, mobil truck berwarna orange nopol BK 8593 DV dan mobil boks colt diesel nopol BK 9626 LT yang menjadi korban Colt diesel milik swomel PT. Surya Timur Perkasa. (Jhon Rifer A

Loading...