Beranda Serba Serbi Remaja Perempuan Tewas Setelah Ponsel yang Digunakannya Meledak

Remaja Perempuan Tewas Setelah Ponsel yang Digunakannya Meledak

31
0
Alua Asetkyzy Abzalbek (Foto: East2West News)

Bastobe, buktipers.com – Remaja perempuan berusia 14 tahun di Bastobe, Kazhakstan, tewas akibat telepon genggam yang sedang digunakan meledak, Minggu (29/9/2019). Saat itu dia mendengarkan musik di telepon genggam yang sedang di-charge.

Perempuan bernama Alua Asetkyzy Abzalbek, mendengarkan musik sambil tiduran di kamarnya. Kuatnya ledakan menyebabkan bantal hancur berantakan.

Korban ditemukan oleh orangtuanya keesokan pagi. Di sebelah korban terdapat telepon genggam yang juga hancur dan hangus.

Kepolisian setempat, dikutip dari Mirror, Senin (30/9/2019), memastikan, saat kejadian telepon genggam korban terhubung dengan saklar. Para ahli forensik mengonfirmasi ponsel meledak karena terlalu panas saat diisi daya.

(Ponsel yang digunakan Alua meledak/East3West)

Hasil pemeriksaan terhadap korban mengungkap, Alua meninggal akibat luka parah di kepala. Paramedis juga memastikan korban sudah tiada begitu mereka sampai, tak ada yang bisa dilakukan untuk menyelamatkannya.

Baca Juga!  Ribuan Peserta Drumband Meriahkan Perayaan Hut RI ke-73

Sahabat Alua, Ayazhan Dolasheva (15) mengunggah pesan di media sosial. Dia tak percaya dengan kejadian yang menimpa temannya sejak kecil itu.

“Saya tidak percaya ini, kamu yang terbaik. Kami sudah bersama sejak kecil. Sulit bagi saya hidup tanpa kamu,” kata Ayazhan yang juga teman sekolah korban.

Petugas tak menyebut merek telepon genggam yang digunakan korban, penyelidikan masih berlangsung.

 

Sumber : iNews.id

Loading...