Remboom FC bagi Lima Ratus Bungkus Takjil kepada Warga Pengguna Jalan

0
119
Remboom FC bagi 500 bungkus takjil kepada warga pengguna jalan, di Simpang Tiga jalan Nelayan Dusun IX, Desa Pekan, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (12/4/2022), sekitar pukul 17.00 WIB.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Sekumpulan anak muda mengatasnamakan Remboom FC, membagikan takjil secara gratis kepada warga pengguna jalan yang sedang melintas, tepatnya di Simpang Tiga jalan Nelayan Dusun IX, Desa Pekan, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (12/4/2022), sekitar pukul 17.00 WIB.

Tampak puluhan para anggota Remboom FC sedang melayani dan memberi takjil kepada warga pengguna jalan yang sedang berlalu lalang dihadapan mereka.

Sebagian takjil ini merupakan donasi dari para dermawan yang menyalurkan sebagian rezekinya melalui Remboom FC untuk diteruskan kepada warga.

“Ada sebanyak 500 ratus bungkus takjil diberikan kepada warga yang sedang melintas,” kata Tiananmen, selaku wakil ketua Remboom FC ini.

Ditambahnya, takjil ini kita bagikan kepada warga pengguna jalan yang sedang melintas dan takjil ini juga sebagian dari sumbangan donatur dan kami serahkan kepada warga.

Dengan sedikit berbagi, apalagi di bulan suci Ramadhan penuh berkah ini kita sangat senang, dimana warga pengguna jalan sedang melintas dapat menerimanya dengan senang juga, katanya.

“Pemberian takjil secara gratis ini yang pertama dan, InsyaAllah, pemberian takjil yang kedua dalam minggu – minggu ini akan kita gelar di Kecamatan Sei Rampah, tepatnya di Perumnas Dusun VIII dan IX,” pungkasnya.

Sementara, Nek Ikom, warga jalan Kesatria sangat senang menerima takjil yang diberikan oleh para anak – anak muda Remboom FC ini.

Semoga kegiatan yang positif ini menjadi contoh kepada anak – anak muda lainnya. Dan diberi kesehatan selalu oleh Allah SWT juga dimurahkan rezeki mereka, ujarnya.

 

(ML.hrp)