Ribuan Massa Pendukung Dampingi Suhari-Irwan Daftar Ke KPU Labuhanbatu

0
30
Pasangan Suhari Pane dan Irwan Indra, mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu, periode 2021-2025, ke kantor KPU Labuhanbatu, di jalan WR.Supratman, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Jum'at (4/9/2020).

Labuhanbatu, buktipers.com – Ribuan massa pendukung, mendampingi Suhari Pane dan Irwan Indra, mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu, periode 2021-2025, ke kantor KPU Labuhanbatu, di jalan WR.Supratman, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Jum’at (4/9/2020).

Kedatangan calon Bupati jalur perseorangan tersebut, diarak dengan tarian daerah, pencak silat dan drumband,  dari pelataran Suzuya Hotel menuju Kantor KPU.

Di hadapan massa pendukungnya, Suhari menyebutkan “Hari ini kita mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati, setelah KPU menyatakan Suhari – Irwan, lolos verifikasi faktual”.

Tadi kami sudah menandatangani sekitar 20 item persyaratan dari KPU, sebagai tanda kita sudah terdaftar sebagai calon Bupati Labuhanbatu, katanya.

Tekat kita maju di Pilkada tahun ini untuk membangun Labuhanbatu yang lebih baik. Saya tidak menilai Suhari – Irwan yang terbaik, namun kami hadir untuk Labuhanbatu yang jauh lebih baik, tegasnya.

Suhari juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk hati- hati menggunakan hak pilihnya, terlebih agar menghindari yang namanya money politics karena itu tidak bagus dampaknya bagi kemajuan pembangunan daerah kita.

Kepada para wartawan, H. Irwan Indra, calon pendamping Suhari menyebutkan, “Wes wayahe” Labuhanbatu lebih baik.

Calon independen tersebut foto bersama simpatisan dan membubuhkan tandatangan pada kain kler.

 

(Syafii Harahap)