Ringankan Beban Warga Kurang Mampu Saat Pandemi Corona, Ini Dilakukan Polres Mesuji

0
121
Kapolres Mesuji, AKBP Alim dan jajarannya, foto bersama warga penerima bantuan sembako.
Dijual Rumah

Mesuji, buktipers.com – Warga yang terdampak pandemi virus corona disease 2019 (Covid – 19), mendapat bantuan  sembilan bahan pokok (Sembako) dari Polres Mesuji, Polda Lampung.

Kapolres Mesuji, AKBP Alim mengatakan, bansos itu dibagikan kepada warga kurang mampu, selama lima hari dan di lokasi yang berbeda. Lokasi pertama, di Polres, sebanyak 100 paket sembako, serta 100 lembar masker kain. Kemudian, di Desa Rejo Binangun dan Kecamatan Simpang Pematang, juga 100 paket sembako dan 100  lembar masker kain.

“Selama empat hari itu, sebanyak 100 paket sembako dan 100 lembar masker kain sudah kami bagikan, pada warga secara gratis. Tiap paket sembako, berisi beras 5 kg, minyak makan 1 liter dan gula 1 kg,” jelas AKBP Alim, Jumat (17/4/2020).

Kapolres mengutarakan, bantuan ini diharapkan dapat membantu warga tidak mampu, seperti orang  jompo, buruh, pedagang asongan, tukang ojek dan sopir angkot. Total semua 200 sembako, ucapnya.

“Bansos yang kami berikan untuk meringankan warga yang kesulitan secara ekonomi, akibat virus corona dan semoga pendemi ini cepat berlalu,”sebutnya.

(Jun)