Riski Ramadhan Hasibuan Berikan Kursi Roda kepada Penderita Cacat Lumpuh

0
20
Foto bersama usai memberikan kursi roda kepada Ana.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Riski Ramadhan Hasibuan, memberikan bantuan kursi roda, kepada Ana (18), seorang gadis penderita cacat ganda, Selasa (11/5/2021).

Bantuan tersebut, diserahkan Pengurus Generasi Muda Islam (GAMIS) Kabupaten Serdang Bedagai, di kediaman Ana yang terletak di Dusun IX, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai.

Ketua GAMIS Sergai, Fahmi Syahputra, didampingi Sekretarisnya, Muhammad Zulfadly ZA mengatakan, kursi roda ini diamanahkan oleh Ketua DPRD Sergai, Riski Ramadhan untuk diserahkan kepada Ana yang mengalami cacat fisik dan mental. Beberapa waktu lalu, kami mengunjungi Ana untuk melihat kondisinya, kata Fahmi.

“Merasa perihatin dengan kondisi Ana yang mengalami cacat ganda dari lahir, kami berkoordinasi dengan Ketua DPRD Sergai dan Alhamdulillah, beliau merespon dengan cepat dan langsung memberikan kursi roda tersebut,” ungkap Fahmi lagi.

Sementara itu, Ketua DPRD Sergai, Riski Ramadhan Hasibuan saat dihubungi via seluler mengungkapkan, bahwa kita sebagai manusia harus hidup saling bantu membantu kepada yang membutuhkan.

Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk adik kita Ana dan semoga Allah SWT selalu melindungi kita semua, pungkasnya.

 

(ML.hrp)