Riski Ramadhan Hasibuan: DPRD Terus Bekerja Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

0
7
Ketua DPRD Sergai, dr Riski Ramadhan, beri sambutan di Desa Pondok Tengah.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan SH, SE, MKM, melakukan reses perorangan, masa sidang ketiga Tahun 2020, di Kecamatan Pegajahan.

Kegiatan reses ini berlangsung selama 3 hari, terhitung sejak Senin 19 Oktober sampai Rabu (21/10/2020).

Riski Ramadhan mengunjungi dan menyerap aspirasi masyarakat pada tiga desa, yaitu Desa Jatimulyo, Desa Petuaran Hilir dan diakhiri di Desa Pondok Tengah, Kecamatan Pegajahan.

Dalam kesempatan reses ini, Ketua DPRD Kabupaten Sergai, Riski Ramadhan Hasibuan, di dampingi sejumlah Kepala OPD, serta Camat Pegajahan, dan Kades setempat.

Reses kali ini juga, Riski mendapatkan banyak sekali masukan serta aspirasi dari masyarakat terkait insfratruktur, ekonomi dan sosial budaya, yang mana semua masukan dan aspirasi tersebut telah ditampung dan akan menjadi dasar pokok pokok pikiran (pokir) dari dr. Riski Ramadhan yang akan terus beliau perjuangkan dalam masa jabatannya.

Disampaikan Riski Ramadhan juga dalam sambutannya, Insya Allah seluruh DPRD Sergai akan terus bekerja untuk masyarakat Sergai dalam memperjuangkan aspirasi dan hak masyarakat.

Dalam reses tersebut, terlihat masyarakat sangat senang dan memberikan apresiasi, terlebih baru satu tahun menjabat dr. Riski sudah banyak melakukan perjuangan untuk pembangunan di daerah Pegajahan. Terlihat 3 hari reses, dia selalu disambut antusias oleh lapisan masyarakat, OPD, Camat dan Kepala Desa.

 

(ML.hrp)