Romahurmuziy Dikenal Sederhana dan Jujur

0
152
Foto: Ristu Hanafi/detikcom
Dijual Rumah

Buktipers.com – Sleman

Ketua Umum PPP, Romahurmuziy alias Rommy terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Pihak keluarga mengaku kaget Rommy terjaring OTT. Rommy disebut sebagai sosok yang sederhana dan jujur.

“Mudah-mudahan tidak terjadi pada adik saya. Keluarga dan kerabat, teman, support Mas Rommy yang berjuang sesuai garis lurus dari abah, keluarga, yang membentuk Mas Rommy dan putra-putrinya, kesederhanaan dan kejujuran,” kata kakak perempuan Rommy, Nisrinun Ni’mah saat ditemui di kediamannya di Tempelsari, Maguwoharjo, Depok, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (15/3/2019).

Nisrinun mengungkapkan kesederhanaan dan kejujuran merupakan ajaran dari orang tua kepada keluarga.

“Karena abah menekankan kepada keluarga tentang kesederhanaan dan kejujuran,” ujar Nisrinun yang merupakan kakak ketiga Rommy.

Nisrinun mengaku terakhir kali bertemu Rommy belum lama ini saat ada acara sarasehan di kompleks Pondok Pesantren Sunni Darussalam milik keluarga.

Rommy, anak bungsu dari tujuh bersaudara, saat ini memang tinggal di Jakarta bersama anak istrinya. Sedangkan di Sleman merupakan rumah orang tua dan anggota keluarga lainnya.

“Kadang kalau ada acara di Yogya mampir ke sini, silaturahmi. Kita kalau ke Jakarta juga sering mampir,” imbuhnya.

Sumber : detik.com