Rombongan IWO Sergai Jengguk Mandor di RSU Sultan Sulaiman

0
22
Rombongan IWO Sergai saat jengguk Mandor di RSU Sultan Sulaiman.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Sudah empat hari, Affan Antavip (57), masuk rumah sakit karena penyakit yang dideritanya.

Affan Antavif yang biasa disapa “Pak Mandor”, kini terbaring di ruang Melur Bedah, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Sulaiman Kabupaten Sergai (Sergai).

Mendengar berita tersebut, rombongan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang juga aktif melakukan liputan kegiatan Bupati, H Darma Wijaya – Wakil Bupati, H Adlin Tambunan (DAMBAAN), datangmenjenguk  Affan Antavif, Senin (5/4/2021).

Penyakit yang dialami Pak Mandor , sosok wartawan di salah satu media online dari Ketikberita.com, diketahui bisul, persis di mata kaki kanan dan disertai demam.

Tak tahan menahan sakit, Affan Antavif dibawa berobat. Selain itu diketahui, bahwa Pak Mandor juga aktif di salah satu organisasi wartawan yang tergabung di Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sergai.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IWO Kabupaten Sergai, Zuhari saat mengunjungi Pak Mandor di RSUD Sultan Sulaiman berharap agar pak Mandor bersabar dalam menghadapi cobaan. Karena ini merupakan ujian dari Allah SWT bagi kita umat-Nya. Untuk itu, Pak Mandor harus teratur meminum obat yang dianjurkan oleh dr Rumah Sakit Sultan Sulaiman, katanya.

Sehingga pemulihan diabetes yang dialaminya cepat sembuh, ujarnya didampingi Sekretaris DPD IWO, Sutrisno dan Bendahara IWO Sergai, Yusnar Al-Banjari serta beberapa anggota IWO.

Sebelumnya, menurut keterangan dokter yang disampaikan langsung Pak Mandor yang aktif bertugas di Sergai mengatakan, kalau dirinya terkena diabetes sehingga harus dirawat intensif setelah menjalani operasi.

“Sudah dua bulan dirasakan sakit dan luka di kaki sebelah kanan, namun saya tak menyangka kalau luka itu disebabkan kadar gula yang tinggi atau diabetes,” kata Pak Mandor sembari tersenyum saat dijenguk rekan IWO Sergai.

 

(ML.hrp)