Roy Suryo Bicara Kesamaan soal Video Seks Mirip Gisel

0
7
Gisel / Foto: Instagram
Dijual Rumah

Jakarta, buktipers.com – Santer kabar hadirnya video seks mirip Gisel ditanggapi oleh Roy Suryo. Pakar telematika itu menjabarkan pendapatnya.

Roy Suryo sepaham dengan publik tentang pemeran perempuan dalam video tersebut memang mirip. Namun kemiripan tersebut tak dapat dijadikan landasan video yang beredar itu adalah otentik.

Meski mirip, dari kacamatanya, Roy mengungkapkan masih ada perbedaan. Roy merinci perbedaan tersebut tampak di bagian wajah.

“Kalau kemiripan sih sosok yang bersangkutan sih mirip ya. Kalau dikatakan mirip, mirip, namun kan tanda tubuh juga bisa beda ya. Saya lihat sebenarnya ada sedikit perbedaan yang cukup krusial misalnya bentuk pipi,” ungkap Roy Suryo.

“Jadi artinya meskipun rambut sama, saya nggak tahu bentuk yang lain ya. Tapi bentuk pipi agak beda,” lanjutnya.

Publik banyak yang mengira-ngira soal kemiripan video tersebut dengan beberapa konten biasa yang sebelumnya pernah diunggah oleh Gisel. Soal ini, Roy Suryo juga memiliki tanggapan.

Konten video seks itu tak dapat disamakan dengan konten sejenis yang berasal dari Tiongkok salah satunya.

“Jadi ini agak berbeda dengan kita melihat video-video dari korea atau dari Tiongkok atau video komersial. Kalau video komersial biasanya diambil dari pihak ketiga. Nah ini self-video jadi selfie video mengambil sendiri. Dan itu biasa dilakukan oleh orang lokal atau Indonesia,” ungkapnya lagi.

Meski begitu, Roy mengimbau untuk publik menerapkan azas praduga tak bersalah. Terlebih ini bukan kasus pertama yang menghampiri Gisel. Hasil pemeriksaan polisi menjadi hal yang disebut Roy menjadi putusan yang paling tepat.

“Pertanyaannya apakah ini yang bersangkutan atau tidak, sebenarnya ini kembali pada sosoknya. Kita tunggu saja. Kalau ditanya soal ini ya karena beberapa tahun lalu sosok yang sama juga pernah mengadukan kasus video yang mirip dengan dia. Tapi waktu itu diputuskan tidak identik. Nah sekarang kita tunggu saja,” pungkas Roy Suryo.

 

Sumber : detik.com