RSUD Rantauprapat Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap 2 Ke Tenaga Medis

0
10
Foto : Dirut RSUD Rantauprapat, Dr Syafril saat disuntik vaksinas Covid-19.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Seluruh petugas dan tenaga kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantauprapat, mendapat suntikan vaksinasi Covid-19, pada Jumat (5/3/2021), di Gedung D Lantai II RSUD Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini, merupakan tahap II atau sebagai tindak lanjut tahap I dan resmi dibuka oleh Direktur Utama (Dirut) RSUD Rantauprapat, Dr.Syafril R.M Harahap,Sp.B, sebagai orang pertama yang menerima suntikan vaksinasi di lingkungan RSUD Rantauprapat.

Dalam sambutannya, Dr.Syafril menjelaskan, suntikan vaksin ini merupakan semangat bagi para tenaga kesehatan agar bekerja lebih baik.

“Alhamdulillah, saya orang pertama mendapat suntikan vaksin di lingkup RSUD Rantauprapat, ini menjadi semangat buat kita semua,”jelas Syafril.

Syafril juga berharap, melalui vaksinasi ini dapat menghentikan penyebaran Covid-19 dan kepada seluruh tenaga kesehatan mampu bekerja lebih maksimal.

“Semoga kita semua terhindar dari penyebaran covid-19, karena kita merupakan garda terdepan dalam melayani dan memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat banyak pada umumnya,”tutup Syafril.

Beberapa medis RSUD saat ditemui mengatakan, setelah penyuntikan tahap kedua ini, mereka tidak ada pengaruhnya dalam kesehatan dan tidak ada masalah sebab itu jangan takut divaksin.

 

(Syafii Harahap)