Beranda Uncategorized Ruko Patuan Anggi Terbakar, Pemilik Kios Pasar Dwikora Jantungan

Ruko Patuan Anggi Terbakar, Pemilik Kios Pasar Dwikora Jantungan

314
0
IMG-20170806-WA0000 (1)
Loading...

BuktiPers.Com – Pematangsiantar (Sumut)

Warga Siantar dihebohkan dengan informasi terbakar nya pasar Dwikora, setelah dicek kebenarannya ternyata hanya satu unit Ruko (rumah toko) yang terdapat di Jln. Patuan Anggi, Kelurahan Suka Dame, Kecamatan Siantar Utara, Sabtu (5/8/2017) sekitar pukul 10:30 WIB.

Ruko yang berlantai empat tersebut habis dilalap si jago merah dalam waktu 15 menit. Hal itu diungkapkan salah seorang warga tetangga korban kebakaran. Wanita rambut pendek tersebut mengatakan kalau Kejadiannya terjadi sekitar jam sepuluh, dan apinya membesar dengan cepat kurun waktu kurang lebih 15 menit.

Tambahnya lagi kalau ruko tersebut ada penghuninya orang china. Mereka jualan sembako, jajanan, mungkin saja cepat terbakar karena jualannya mudah terbakar. Warga ini tidak mengetahui asal apinya dari mana, yang pastinya kebakaran terjadi sebelum mati lampu.

Baca Juga!  Kebakaran Di Sibolga, 17 Rumah Rata Dengan Tanah

Saat ditanya anggota Damkar Pemko Siantar, P. Saragih mengatakan kalau damkar Siantar menurunkan semua unit untuk memadamkan api dari Jln. Patuan Anggi. Saragih juga menjelaskan kalau kalau korban jiwa negatif, dan belum diketahui asal api dan kerugian yang dialami korban.

Api berhasil dipadamkan kurang lebih 2 jam, Amatan awak media kalau mobil damkar susah memasuki medan kebakaran karena banyaknya masyarakat yang berkumpul di jalan, dan 5 unit mobil mobil damkar Pemko Siantar tampak berbaris di depan lokasi kejadian untuk memadamkan api. 1 unit mobil kepolisian Polres Siantar yang juga menembakkan air kearah ruko serta 2 unit mobil damkar PT STTC yang berada di Jln. Gotong royong mengambil posisi dari gang kebakaran tepatnya di belakang ruko.

Baca Juga!  Vonis Sidang Prapid Dugaan Korupsi Alkes RSUD Djoelham Kota Binjai

Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui pemilik ruko, penyebab kebakaran dan kerugian yang dialami korban. (Rey/Red)

Loading...