Beranda Hukum Rumah AKP Manaek Sahala Ritonga Terbakar, Diduga Ini Penyebabnya

Rumah AKP Manaek Sahala Ritonga Terbakar, Diduga Ini Penyebabnya

39
0
Rumah milik AKP Manaek Ritonga terbakar di Jalan Pangad, Kelurahan Bukit Sofa Kecamatan Siantar Sitalasari Kota Pematangsiantar Selasa (11/6/2019). Tribun Medan/Tommy Simatupang
Loading...

Buktipers.com – Siantar (Sumut)

Rumah perwira polisi AKP Manaek Sahala Ritonga terbakar di Jalan Pangad, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar, Selasa (11/6/2019) sekitar pukul 3.20 WIB.

Kejadian ini terjadi saat hanya istri dengan anak-anaknya yang berada di rumah. Sedangkan, AKP Manaek Ritonga mantan Kasat Narkoba Polres Simalungun ini memang sedang berada di Medan. AKP Manaek bertugas sebagai Kepala Unit 3 Seksi Negosiasi Subditdalmas Ditsabhara Polda Sumut.

Istri AKP Manaek, Tuwani L Tobing (34) mengungkapkan peristiwa terjadi saat sedang tertidur bersama dengan anak-anaknya. Tuwani terbangun mendengar ada suara dari ruang tamu.

“Ketika keluar dari kamar tidur, ternyata api sudah membakar sebagian ruangan rumah,” ujarnya.

Baca Juga!  Miliki Sabu,Mandor Angkot Diringkus Dari Pakter Tuak

Tuwani sontak menjerit dan membawa anak-anaknya keluar dari rumah. Warga sekitar yang mendengar segera bergerak membantu memadamkan api.

Berselang sekitar 30 menit, tiga unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi dan memadamkan api. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. AKP Manaek Sahala Ritonga pun saat ini sudah kembali ke Siantar.

Dugaan sementara api berasal dari hubungan arus pendek jaringan listrik di rumah tersebut dan tengah ditangani oleh pihak kepolisian.

 

Sumber : tribunnews.com

Loading...