Rumah Bu Nila Warga Jalan Kesatria Tanjung Beringin Dimasuki Maling

0
1745
Rumah Bu Nila Pasaribu yang dimasuki maling.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Rumah Bu Nila Pasaribu (59) di jalan Kesatria Dusun IX, Desa Pekan, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), dimasuki maling, Sabtu (09/10/2021).

Rumah yang ditinggal kosong ini, awalnya memang ditempati, namun semenjak kurang lebih dua pekan sejak meninggal anak bungsunya, Bu Nila menumpang dengan putranya bernama Bambang, di Desa Nagur.

Bu Nila beserta anaknya Bambang mengetahui, bahwa rumah yang ditinggalkannya itu dimasuki maling dari salah seorang tukang ojek bernama Sopyan, sekitar pukul 03.30 WIB subuh.

“Dengan nada berteriak, Sopyan membangunkan sipemilik rumah yakni Bu Nila yang sedang berada di rumah anaknya Bambang di Desa Nagur, dengan nada “Kak Nila rumah kakak dimasuki maling,” ucap Bu Nila, menirukan teriakan Sopyan.

Spontan, Bu Nila bersama anaknya Bambang dan menantunya Yusuf tersentak dan bangun langsung menuju rumahnya di jalan Kesatria.

Sesampai di rumah tersebut, Bambang melihat pintu rumah yang sebelumnya digembok sudah terbuka, dan langsung menuju kamar milik almarhum Intan adiknya.

Dan terkejut melihat TV merek Sharp ukuran 40 inci dan barang berupa seprey serta beberapa barang jenis lainnya yakni kado pemberian para undangan disaat almarhum adiknya intan yang menikah beberapa bulan lalu hilang.

Atas kehilangan barang-barang milik orang tua dan barang milik almarhum adiknya itu yang diduga disatroni maling. Bambang berharap kepada pihak berwajib terkhusus Polsek Tanjung Beringin agar segera dapat mengungkap dan menangkap pelakunya dan dihukum. Karena ini sangat meresahkan masyarakat, ucap Bambang.

 

(ML.hrp)