Saat Tinjau Lokasi Proyek, Bupati Tapteng Bawa Alat Berat

0
100
Loading...

Buktipers.com – Tapteng (Sumut)

Usai mengunjungi Proyek yang ada di Desa Parjalihotan Kecamatan Pinangsori,Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wal Bupati Darwin Sitompul dan beberapa Kadis langsung melakukan peninjauan Pembangunan Ruas Jalan Lingkar Pinangsori yang ada di Pandurungan Kelurahan Pinangbaru, Kecamatan Pinangsori. Pekerjaan yang menelan biaya 4,9 milyiar ini di kerjakan oleh PT.Morganda ini sepanjang 2640 meter.

Dalam kunjungan di lokasi ini,Bupati Tapteng langsung menaiki alat berat yang terparkir di Lokasi Jalan pandurungan ini.

Diri nya bersama Wakil Bupati sempat membawa alat Berat ini sejauh 100 meter,dan langsung meninjau titik titik yang akan di Aspal.

Pada awak media Bupati Tapanuli Tengah menyatakan kalau Tahun 2018 ini pengerjaan infrastruktur jalan yang ada di Kecamatan Pinangsori mencapai 7 miliyar rupiah dan akan ada penambahan lagi.

Baca Juga!  SMAN 2 Tukka Bawa Nama Tapteng Tampil Di Tapsel

“Untuk Tahun 2018 ini pembangunan jalan Di Kecamatan Pinangsori mencapai tujuh miliyar dan akan ada penambahan lagi yaitu pengaspalan Hot mix di jalan Bandara Depan Kantor Camat Pinangsori.
Mudah mudah semua bisa terealisasi kan tahun ini juga.”Tutur Bakhtiar.

Camat Pinangsori yang ikut dalam rombongan juga sangat berterimakasih atas perhatian Bupati Tapteng pada Pembangungan jalan di wilayah Pinangsori.

“Kita tahun ini sungguh sunguh mendapat rezeki yang melimpah atas Perhatian Bupati yang fokus pada kecamatan kita, Pinangsori ini. Kita sangat berterima kasih atas pembagunan yang ada saat ini,dan tadi kita sudah mendengar langsung dari Pak Bupati akan ada Pembangunan selanjutnya di Kecamatan ini.” Ucap Pahala Nababan,pada awak media Jumat 10/08/2018.

Baca Juga!  Virzha Akan Keluarkan Album Kedua

Warga Pandurungan yang juga Kepala Lingkungan di wilayah ini mengucapkan terimakasih banyak dan memuji muji kinerja bupati yang langsung tinjau ke lapangan atas pembangunan jalan ini.

“Inilah baru namanya Bupati yang Pro Rakyat dan saya mewakili Warga di sini mengucapkan trimaksuh banyak pada Pemda Tapteng,terutama Bapak Bupati,semoga Pak Bupati sehat sehat dan Panjang umur,agar pembangunan di Tapteng ini terus berlanjut,”Ucapnya. (Job Purba)

Loading...