Beranda Sumut Sadis…! Bocah 8 Tahun Disuruh Minum Air Seni dan Dibakar

Sadis…! Bocah 8 Tahun Disuruh Minum Air Seni dan Dibakar

210
0
Bocah berusia 8 tahun yang kakinya dibakar oleh temannya sendiri, dalam perawatan pihak rumah sakit Kota Tanjungbalai.(foto/gani)
Loading...

Buktipers.com – Tanjungbalai (Sumut)

Seorang bocah berusia 8 tahun diduga dusuruh minum air seni kemudian dibakar temannya. Korban berinisial MAS, adalah penduduk Jalan Masjid, Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai dan kini mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Tengku Mansur karena luka bakar serius pada bagian kaki kirinya.

Keterangan ibu korban, Uci, Selasa ( 6/11/2018), saat itu anaknya (korban) sedang bermain dengan teman -temannya.

Kemudian datang temannya yang berinisial WA (10) dan menyuruh korban untuk meminum air kencingnya yang telah dimasukkan ke dalam sebuah botol.

“Minum air ini, karena ini adalah air teh dan korban pun meminum air kencing tersebut walaupun tau bahwa itu merupakan air kencing,”  ujar Uci mengutip cerita anaknya.

Baca Juga!  Wali Kota Tanjungbalai Inspektur Upacara Hari Pahlawan Tahun 2018

Bukan hanya itu, temannya tersebut mencurahkan minyak bensin ke arah kaki korban yang saat itu memakai celana pendek.

Direktur Rumah Sakit Umum Tengku Mansur yang melihat kondisi korban mengatakan, bahwa pihak medis telah melakukan pertolongan pertama dengan memberikan obat luka bakar dan pemeriksaan kesehatan korban.

“Korban menderita luka bakar great dua dengan kondisi  4-5 persen luka bakar pada kaki kiri,” kata dr Nur Hidayah Agafa Ritonga.(Gani/Fauzi)

 

Editor : Maris

Loading...