Sadis, Pria Ogan Ilir Tewas dengan Jari dan Telinga Berserakan di Tepi Jalan

0
9
Sepeda motor korban terparkir di jalan sekitar penemuan potongan jari dan kuping di Desa Sungai Pinang, Ogan Ilir. (Foto: Ist)
Dijual Rumah

Ogan Ilir, buktipers.com – Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan geger. Seorang pria ditemukan tewas mengenakan dengan luka di sekujur tubuh dan bahkan potongan hari dan telinga berserakan di tepi jalan di dekat sebuah sepeda motor.

Peristiwa ini terjadi Desa Sungai Pinang 2, Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Setelah ditelusuri, ternyata korban adalah pedagang kambing keliling yang sudah tewas dengan penuh luka bacok di leger dan kepala nyaris putus, di rawa Senin (8/3/2021).

Diduga korban pembunuhan karena sepeda motor milik korban masih ada di lokasi dekat ditemukannya potongan jari dan telinga.

Diketahui korban berangkat dari rumah pukul 03:00 WIB sore untuk membeli kambing keliling, dengan tujuan Desa Sarang Elang, Kecamatan Pemulutan Barat.

Setelah ditunggu semalaman korban belum pulang ke rumah.

Setelah mendapat informasi dari warga bahwa ada yang menemukan sepeda motor yang parkir di tengah jalan dan tak jauh dari lokasi penemuan motor tersebut juga ditemukan potongan tubuh manusia berupa jari dan potongan telinga yang diduga milik pengendara motor tersebut.

Setelah ditemukan mayat tersebut, polisi langsung melakukan olah TKP dan memasang garis polisi dan jenazah korban langsung di larikan ke rumah sakit bayangkara palembang untuk diautopsi.

Mengetahui suaminya tewas istri korban histeris dan beberapa saat pingsan karena tak kuat melihat suaminya sudah tewas mengenaskan.

Menurut Kepala Desa Sungai Pinang 2, Herman Sawiran, pihaknya langsung melapor ke polisi setelah informasi laporan ada warga yang hilang dan belum pulang.

“Saya langsung berkordinasi dengan pihak kepolisian dan mendapat kabar bahwa ada penemuan mayat dengan ciri yang sama dengan warga saya yang hilang,” kata Herman.

Warga berharap pihak kepolisian dapat mengusut tuntas kasus ini dan segera menangkap pelaku pembunuhan itu.

 

Sumber : iNews.id