Safril Menang Lagi di Pilkades Desa Bagan Kuala

0
431
Safril, Kades terpilih tahun 2019 saat menyalami warganya, usai pemilihan.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang dilaksanakan di Desa Bagan Kuala, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), berjalan sukses dan lancar, di pelataran parkir Dusun 1, Rabu (30/10/2019).

Ada dua calon yang bertarung, yakni, Safril yang memegang nomor urut 2, sebagai incumbent dan penantangnya, Irwansyah dengan nomor urut 1.

Usai seluruh warga mencoblos, dilanjutkan pembukaan kotak dan penghitungan suara.

Suara terbanyak diraih oleh Safril dengan total keseluruhan 551 suara, sedangan penantangnya, Irwansyah memperoleh 381 suara.

Jadi dengan demikian, Safril menang telak dengan selisih  170 suara.

Setelah selesai pemilihan Pilkades dan Safril ditetapkannya sebagai pemenang, kedua calon Kades Bagan Kuala tersebut langsung bersalaman dan saling rangkul.

Irwansyah, menyampaikan selamat dan sukses buat Kades baru yang terpilih.

Untuk saat ini, tidak ada lagi yang dinamakan calon 01 dan 02, katanya.

Ditambah Irwansyah, dengan terpilihnya lagi Safril, dia  siap dan ikhlas menerima kekalahan dalam Pilkades damai ini.

Dan nantinya, kita akan siap membantu Safril untuk meneruskan kenerjanya dan siap untuk bekerjasama dalam membangun Desa Bagan Kuala yang lebih maju lagi, ujarnya.

Sementara Kades terpilih, Safril, mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana Pilkades di Desa Bagan Kuala dan seluruh masyarakat Bagan Kuala.

Dan begitu juga kepada Irwansyah. Dia mengaku siap menampung segala aspirsinya dan masyarakat, demi membangun Desa Bagan Kuala. Dengan julukan “Kampung Kito”, pungkasnya.

(ML.hrp)