Sah, Dicky Wirawan SH Jabat Kasi Pidsus Kejari Sergai

0
193
Kajari Sergai, Jabal Nur SH saat membaca sumpah jabatan saat sertijab Kasi Pidsus. (Foto/ML.hrp)
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Kepala Seksi Pidana khusus (Kasi Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sergai, yang lama Dony Irawan Harahap SH akan mendapatkan tugas baru di Kejari Indragiri Hilir (Inhil), Riau, sebagai Kasi Pidana umum (Pidum).

Posisinya akan diisi dengan Kasi Pidsus yang baru, Dicky Wirawan SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Barang Bukti (BB), di Kejari Tapanuli Selatan (Tapsel).

Hal itu terungkap saat dilangsungkannya acara serah terima jabatan (Sertijab), Senin (5/8/2019), di Kantor Kejari Sergai, yang langsung dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), Jabal Nur SH.

Dalam sambutannya, Kajari  mengatakan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam lingkungan kejaksaan. Pergantian jabatan di tubuh kejaksaan ini sebuah promosi jabatan, katanya.

“Sebagai pejabat yang baru diharapkan dapat mensesuaikan diri, dengan lingkungan barunya. Bekerjalah secara profesional dan sesuai dengan ketentuan. Penyegaran ini dilakukan sudah melalui tahapan evaluasi dan penilaian kinerja untuk lebih meningkatkan kinerja jaksa,”ungkapnya berpesan.

Dan kepada pejabat yang lama, saya ucapkan selamat menjalankan tugas ditempat yang barunya dan terima kasih atas pengabdiannya selama ini di Kejari Sergai, ujarnya.

Sertijab ini, dihadiri Kasubagmin Kejari Sergai, Ferdinan Sibayang SH, Kasi Intelijen, Eduward Sibagariang SH, Kasi Pidum, Boy Amalia SH, Kasi Datun, Ibrahim Sitompul, SH,  dan Kasi Barang Bukti, Situlus Yunus Abdi SH.

 

(ML.hrp)