Sakit Hati Dapat Perlakuan Buruk, Suami Istri di Medan Rampok dan Aniaya Majikan

0
2
Pasangan suami istri yang merampok dan menganiaya majikan diamankan polisi. (Foto: iNews/Adi Palapa).
Dijual Rumah

Medan, buktipers.com – Sepasang suami isteri di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) diamankan polisi karena merampok rumah majikan.

Mereka juga menganiaya korban karena dilatarbelakangi masalah sakit hati.

Kedua pelaku yakni Suwendi (27) dan Tiara Syah Putri (18) kini ditangkap polisi dengan barang bukti uang hasil perampokan senilai Rp10 juta.

Mereka juga nyaris membunuh korban, Po Khin Shin dan Po King Liang di Jalan Gatot Subroto Medan.

Dari hasil keterangan sementara, perampokan dan penganiayaan karyawan terhadap majikannya ini karena motif sakit hati. Mereka kerap mendapat perlakuan tak pantas dari kedua korban selama bekerja.

“Dalam perampokan dan percobaan pembunuhan ini, pelaku Suwendi beraksi seorang diri. Sementara sang istri, Tiara, menerima hasil kejahatan,” kata Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko, Senin (28/12/2020).

Pelaku nyaris membunuh kedua korban dengan memukulkan besi ke arah kepala korban. Saat keduanya pingsan, pelaku dengan leluasa menggeledah ruangan yang menjadi kantor di rumah korban.

Aksi Suwendi terekam kamera CCTV. Dari hasil penyelidikan, Tim Khusus Jantaras Polrestabes Medan mengamankan pelaku Suwendi dan istrinya. Barang bukti yang diamankan antara lain, uang senilai Rp10 juta, perhiasan emas, potongan besi dan motor milik pelaku.

“Kedua korban sampai saat ini masih dirawat di rumah sakit,” ujar dia.

 

Sumber : iNews.id