Saling Lapor Pengemudi Mobil Vs Satpam Ditabrak di Medan, Polisi Periksa 11 Saksi

0
3
Tangkapan layar satpam di Medan ditabrak dan bergelantungan di Kap Mobil. [Ist]
Dijual Rumah

Jakarta, buktipers.com – Seorang petugas satpam di Medan ditabrak dan nyangkut kap mobil viral di media sosial. Pengemudi mobil dan satpam kemudian saling lapor.

Satpam berinisial DO melaporkan kasus tabrakan yang dialaminya ke Polsek Medan Baru. Sedangkan pengemudi mobil berinisial JS membuat laporan ke Polrestabes Medan atas kasus penganiayaan

Ps Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol M Firdaus mengatakan, pihaknya telah memeriksa 11 orang saksi terkait kasus itu.

“Untuk laporan satpam ada sudah 6 orang diperiksa,” katanya, melansir digtara.com–jaringan suara.com, Sabtu (20/11/2021).

Untuk laporan pengemudi mobil berinisial JS, kata Firdaus, sudah lima saksi yang diperiksa.

“Saat ini belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka, masih pemeriksaan saksi-saksi,” katanya.

Diberitakan, peristiwa disebut terjadi di Jalan Pattimura Medan, Senin (15/11/2021). Insiden bermula saat satpam sedang menuntun mobil keluar dari gedung yang dijaganya.

Sambil mengarahkan tangan kanannya untuk menyetop mobil dari arah kanan, tangan kirinya mengarahkan agar mobil melaju keluar ke badan jalan.

Saat itu sebuah mobil sedan warna putih yang sedang melaju berhenti persis di dekat satpam itu. Ketika itu, satpam tersebut tetap berdiri tegak di depan mobil dan melihat ke arah pengemudi.

Mobil tersebut lalu berjalan dengan pelan sehingga satpam memukul bak depan mobil sedan dengan tangannya.

Mobil berwarna putih diduga tidak senang lalu mencoba menabrak satpam. Akhirnya satpam tersebut melompat dan nyangkut di kap mobil.

 

Sumber : Suara.com