Saling Tikam, Satu Orang Tewas, Polres Binjai masih Dalami Motif

0
1
Kondisi korban yang tewas ditikam saat setelah beradu mulut di Dusun I, Desa Namu Ukur Utara, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Senin (21/11/2022) sekitar pukul 17.45 WIB. Tribun Medan/Istimewa
Dijual Rumah

Binjai, buktipers.com – Warga yang bertempat tinggal di Dusun I, Desa Namu Ukur Utara, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, mendadak heboh.

Pasalnya seorang pria tewas pasca adu mulut pada, Senin (21/11/2022) sekitar pukul 17.45 WIB.

Adapun identitas pria yang tewas itu bernama Kartonodi Surbakti (45) warga Simpang Pulau Rambung, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat. Ia tewas dalam kondisi telungkup dan satu bilah pisau masih menancap di bagian pinggang sebelah kiri.

Kartonodi beradu mulut atau cekcok dengan Rambo Sembiring (37) warga Dusun I, Desa Namu Ukur Utara, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat.

Rambo mengalami luka tikam pada bagian bawah perutnya, dan telah mendapat perawatan di salah satu rumah sakit yang ada di Kota Binjai.

Peristiwa ini pun dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Binjai, Iptu Junaidi saat dikonfirmasi wartawan Tribun Medan, Selasa (22/11/2022).

“Satu korbannya meninggal dunia. Satu lagi masih dirawat intensif. Jadi untuk sementara kita masih dalami kasusnya belum tau kita motifnya apa. Karena mereka berkelahi, sama-sama kena tikam,” ujar Junaidi.

Lanjut Junaidi, pada awalnya Rambo Sembiring sedang minum kopi diwarung. Setelah itu Rambo pergi ke belakang warung, tiba tiba Kartonodi Surbakti mengikuti dari belakang, dan terjadilah adu mulut antara keduanya.

“Kapolsek Sei Bingai pun dikasih tau oleh kepala dusun, ada kejadian perkelahian. Begitu kapolsek sudah tiba dilokasi, sudah ada korban dilokasi,” ujar Junaidi.

Sedangkan itu, Junaidi menambahkan jika saksi-saksi juga sudah dilakukan pemeriksaan, dan Polres Binjai masih terus mendalami kasus tersebut.

 

Sumber : tribunnews.com