Sambut Bulan Suci Ramadhan, IWO Labuhanbatu Berbagi Sembako kepada Warga Kurang Mampu

0
17
IWO Labuhanbatu Berbagi Sembako kepada Warga Kurang Mampu
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Marhaban ya Ramadhan, bulan suci Ramadhan yang di tunggu – tunggu umat islam sebentar lagi telah tiba. Bulan penuh ampunan serta bulan penuh keberkahan.

Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1443 H, 2022 M, juga dimanfaatkan oleh Ketua Ikatan Wartawan Olah raga (IWO) Labuhanbatu, M. Sukma SE beserta pengurus  dengan melaksanakan bakti sosial (Baksos), dengan membagikan bingkisan sembako di Kecamatan Rantau Utara dan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu, Jumat  (1/4/2022).

Ketua IWO  Labuhanbatu yang akrab dipanggil Sukma tersebut menyampaikan, pembagian bingkisan sembako ini  untuk warga  yang membutuhkan yaitu sekitar 21 paket sembako.

“Kita bagikan bingkisan sembako dengan sistem jemput bola ke rumah warga di dua tempat yaitu di Kecamatan Rantau Utara dan Kecamatan Rantau Selatan.  Dan bingkisan berisikan beras, gula, minyak goreng, mie instan, dan the. Sasaran kita di utamakan untuk masyarakat  yang membutuhkan, diantaranya ada abang becak yang mangkal di jalan WR Supratman depan Rumah Sakit Elpi Al Aziz dan para bapak, ibu lansia  yang kita anggap kurang mampu,”ujar Sukma,  di lokasi,  Jumat (1/4/2022).

Untuk terlaksananya even ini, semua semata – mata bertujuan cuma ‘mencari  berkah’ dan juga agar bisa membantu dan meringankan beban bagi warga di masa pandemi ini.

Semoga dengan bantuan yang tak seberapa nilainya ini, kita berharap, semua penerima dapat menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dengan hati ikhlas serta tulus, harapnya.

Mari kita berdoa agar pandemi Covid – 19 ini bisa segera usai dari bumi Indonesia khususnya di Kabupaten Labuhanbatu,  sebutnya.

Perlu diketahui bahwa di dalam pelaksanaan kegiatan ini, kami  dibantu oleh penasihat IWO Labuhanbatu, Asrol Aziz lubis SE MAP yang sering disapa bung Acun yang juga menjabat Ketua Persatuan  Olah Raga Sepak Bola labuhanbatu   (Poslab) dan  rekan -rekan pengurus  demi terlaksana serta suksesnya bakti sosial  yang dilaksanakan  secara dor to dor, bebernya.

Saya juga berharap semoga ditahun – tahun berikutnya, kegiatan seperti ini bisa terlaksana dan diikuti teman – teman lainnya yang berpenghasil lebih tentunya. Semoga jumlah bingkisan bisa lebih dari yang sekarang ini, harapnya lagi.

“Perlu diketahui, bahwa dalam melaksanaan kegiatan ini kami  pengurus Ikatan Wartawan Olah raga  ( IWO)  Labuhanbatu hanya mengharapkan ridho dari Allah  SWT, tulus ikhlas serta tidak ada tendensi apapun,”pungkasnya.

 

(Syafii Harahap)