Sambut HBA Ke 62, Kajari Sergai Tabur Bunga di Bantaran Sungai Ular

0
3
Kejaksaan Negeri (Kajari) Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan upacara ziarah dan tabur bunga, di Tugu Sei Ular Kecamatan Perbaungan, Kamis (21/7/2022).
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Dalam rangka Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke 62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-22, Kejaksaan Negeri (Kajari) Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan upacara ziarah dan tabur bunga, di Tugu Sei Ular Kecamatan Perbaungan, Kamis (21/7/2022).

Kegiatan tersebut diawali dengan upacara yang dipimpin oleh Kajari Sergai Muhammad Amin SH, MH, selaku inspektur upacara, dan dilaksanakan dengan penuh hikmat.

Usai upacara, Kajari Sergai Muhammad Amin didampingi Ketua IAD, Ny.Waty amin, dan seluruh jajaran melakukan tabur bunga ke bantaran Sungai Ular.

“Kegiatan upacara ziarah dan tabur bunga ke Sungai Ular ini untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan negeri kita,” tutur Kajari Sergai Muhammad Amin.

Dengan kegiatan ini, Kajari Sergai  berharap seluruh insan Adhyaksa dapat meneladani jiwa patriotisme dan  sebagai bentuk penghormatan maupun penghargaan atas jasa-jasa pahlawan untuk senantiasa mengenang dan menumbuhkan rasa cinta kepada tanah air serta semangat untuk berkontribusi terhadap negara termasuk dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

(ML.hrp)