Sambut HUT Bhayangkara ke – 74, Ini Dilakukan Polsek Marbau

0
56
Foto bersama usai kegiatan bhakti sosial.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74, Polres Labuhanbatu beserta jajaran Polsek, melaksanakan kegiatan bhakti sosial (Baksos), di wilayah hukumnya.

Kali ini, Polsek Marbau yang dipimpin AKP JH. Pasaribu, melakukan baksos dengan bersilaturahmi dan sekaligus memberikan bantuan ke Parsulukan Toriqus Saadah, Dusun II Desa Aek Hitetoras, Kecamatan Marbau, Kabupaten Labura, Senin (22/6/2020).

Kapolsek menyampaikan, bahwa kegiatan ini, merupakan wujud kepedulian Polri, terhadap tokoh agama, khususnya ulama, dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-74.

Sementara itu, Pimpinan Parsulukan Toriqus Saadah, Tuan Guru H. Masruri, mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Marbau yang telah memberikan bantuan sembako.

Di HUT Bhayangkara ke-74 ini, kami mengucapkan, “Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74 dan semoga Polri tetap semakin jaya, “ucap Tuan Guru.

Sebelumnya, Polsek Marbau juga telah melaksanakan bakti sosial, berupa pemberian alat- alat kebersihan serta melakukan kurve, di Mesjid Baitul Jamil Dusun I Desa Aek Tapa, pada Selasa (16/6/2020) lalu, sekira pukul 09.00 WIB dan di Gereja HKBP Marbau Kelurahan Marbau, pada Jumat (19/6/2020).

 

(Syafii Harahap)