Sambut HUT Ke 73, Polwan Polres Labuhanbatu Bagi – bagi Sembako

0
28
Polwan Polres Labuhanbatu bagi - bagi sembako kepada warga yang kurang mampu dan Warakawuri, di sekitar Kota Rantauprapat, Jumat (30/07/2021), lalu.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Personil Polisi Wanita (Polwan) Polres Labuhanbatu menggelar Bhakti Sosial (Baksos) dengan membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu dan Warakawuri, di sekitar Kota Rantauprapat, Jumat (30/07/2021), lalu.

Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Polres Labuhanbatu kepada masyarakat, dan sekaligus dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan ke-73.

“Kami para Polwan Polres Labuhanbatu hadir berbagi kasih dengan masyarakat untuk memberikan bantuan langsung agar tepat sasaran,” ujar AKP Murniati, selaku Perwira Koordinator Polwan Polres Labuhanbatu.

Menurut AKP Murniati, pemberian bantuan sosial ini juga merupakan bentuk perhatian Polres Labuhanbatu kepada masyarakat yang terdampak akibat pendemi Covid-19 saat ini.

Selain memberikan bantuan, para Polwan Polres Labuhanbatu juga kompak memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) selama masa pandemi.

Tak hanya itu, para Polwan juga meminta kepada masyarakat tetap mematuhi peraturan PPKM Level 3 di Kabupaten Labuhanbatu yang saat ini masih berlangsung.

Dalam pelaksanaannya, personil Polwan Polres Labuhanbatu langsung terjun ke lapangan dengan membagikan langsung 10 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan Warakawuri dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat. Kegiatan ini juga diikuti, AKP Risma Melda, Iptu Ainun Mardiah, Aipda Mardiani, Briptu Nia Kharisma dan Briptu Lola Pasaribu.

 

(Syafii Harahap)