Sambut HUT TNI Ke- 73, Ribuan Warga Asahan, Batubara Dan Tanjung Balai Ikuti Senam Massal Gemu Famire

0
680

Buktipers.com-Asahan (Sumut),

Ribuan warga Asahan, Batubara dan Tanjung Balai padati alun-alun kota Kisaran dalam pegelaran senam massal Gemu Famire yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia dalam rangka menyambut HUT TNI ke- 73 serta untuk memecahkan rekor Musium Record Indonesia (Muri)

Dandim 0208/AS, Letkol Arm Suhono disela acara menyebutkan peserta yang mengikuti senam massal ini terdiri dari personil Kodim 0208/AS, Tepbek, Subden Zibang, Minvetcad Kisaran, Rumkitban Kisaran, Sub Den POM, Polres Asahan, Persit Kartika Candra Kirana Cab XXXV, Jalaselastri (AL), Lanal Tanjung Balai-Asahan, Bhayangkari Polres Asahan, FKPPI, PPM (Asahan, Tanjung Balai dan Batu Bara), Hipakad, Pramuka SWK, SMA/SMK (SMAN 1 Tanjung Balai, SMAN 1 Kisaran, SMAN 2 Kisaran, SMAN 4 Kisaran, SMA Diponegoro, SMA Methodist, SMKN 1 Kisaran, MAN Kisaran dan SMA Taman Siswa.

Dalam kegiatan pelaksanaan tari gemu famire Dandim 0208/AS Letkol Arm Suhono sebagai penanggung jawab pelaksanaan kegiatan ini menyampaikan atas nama kodam l/BB dan kodim 0208/AS mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir.

“Terimakasih saya ucapkan kepada semua peserta dengan pecahkan rekor Muri tari gemu famire, ini salah satu tanda kedekatan TNI dengan berbagai institusi dan seluruh lapisan masyarakat,” ujar Suhono.

Ditempat yang sama Danlanal Tanjung Balai Letkol laut (P) Rupitno mengatakan kepada awak media kegiatannya cukup ramai, pesertanya semangat dan hampir semua unsur hadir meramaaikam senam massal Gemu Famire.

“Mudah-mudahan kedepannya lebih rame lagi dan untuk Lanal sendiri kita menunggu arahan dari Komando Atas,” ujar Danlanal. (AN)