Sastra Joyo Dilantik Pimpin DPC Partai Gerindra Simalungun

0
747
IMG_20180330_031721
Dijual Rumah

BuktiPers.Com – Simalungun (Sumut)

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra melalui Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP Ahmad Muzani secara resmi melantik Sastra Joyo Sirait, SH sebagai Ketua DPC (Dewan pimpinan Cabang), Partai Gerindra Kabupaten Simalungun, Kamis (29/3/2018) di Gedung MUI, Jln Asahan Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Ketua DPC Partai Gerindra yang baru dilantik langsung melantik PAC (Pimpinan Anak Cabang) Partai Gerindra se Kabupaten Simalungun.

Ahmad Muzani, mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik dan berharap kepada pengurus DPC, PAC dan Pengurus Ranting Partai Gerindra Kabupaten Simalungun untuk mengembangkan sayap partai Gerindra dalam memenangkan calon gubernur yang diusung partainya, khususnya di Kabupaten Simalungun.

Hal senada juga disampaikan Satra Joyo Sirait. Di hadapan ratusan para kadernya, Sastra yang juga Ketua Komisi I DPRD Simalungun menghimbau agar semuanya turut memenangkan calon Gubernur yang diusung dari Partainya.

“Saya selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Simalungun, yang mengusung Cagubsu No 1, menghimbau agar semuanya yang terlibat dalam Kepengurusan Partai Gerindra, mulai DPC, PAC dan Pengurus Ranting untuk turut memenangkan Cagubsu yang diusung Partai Gerindra,” ujarnya.

Dalam acara pelantikan tersebut, selain Sekjen DPP Partai Gerindra, turut hadir Martin Hutabarat, Gus Irawan, Tuan guru Syekh Sahban Rajagukguk dan anggota DPRD Simalungun dari Partai Gerindra. (01/Red)