Sat Pol Air Polres Sergai Gelar Operasi Yustisi di Dusun I Desa Tebing Tinggi

0
82
Kasat Pol Air, AKP Candra bagi masker kepada nelayan dan beri arahan agar memakai masker dan foto bersama usai kegiatan.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Sat Pol Air Polres Serdang Bedagai (Sergai) bersama POSMAT TNI AL dan juga Satuan Patroli 5216 KPLP (Syah Bandar) Tanjung Beringin, gelar Operasi Yustisi dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan, di Dusun I Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Sergai, Kamis (8/4/2021) pagi.

Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Pol Air, AKP Candra Situmorang mengatakan, bahwa kegiatan ini guna pencegahan penyebaran Covid-19. Sekaligus dalam menjalin sinergitas POLRI/TNI dan Satuan Patroli 5216 KPLP (Syah Bandar).

“Selain itu, pihak Polri/TNI bersama Satuan Patroli 5216 KPLP dalam giat ops yustisi ini mensosialisasikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro terkait pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Tanjung Beringin,” jelasnya.

AKP Candra mengatakan, pihaknya membagikan sebanyak 200 masker secara gratis kepada warga yang ditemukan tidak memakai masker dan juga kepada para nelayan yang sedang bersandar di Dermaga TPI ini.

“Ayo kita bersatu melawan Covid-19 dengan menggalakkan 3T (Testing, Tracking dan Treatment) dan 5 M (Menjaga jarak, Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas jika tidak perlu),” tutup AKP Candra.

Operasi Yustisi ini, tampak dihadiri Kasat Pol Air, AKP Candra bersama puluhan anggota, Komandan TNI AL diwakili Kopka Beny, Idrus Nasution Komandan Patroli 5216 KPLP (Syah Bandar) Tanjung Beringin bersama anggota.

 

(ML.hrp)