Sat Pol Airud Polres Sergai Himbau Masyarakat Nelayan Tetap Patuhi Prokes

0
2
Sat Pol Airud Polres Sergai himbau masyarakat nelayan agar tetap patuhi prokes sambil membagi masker gratis.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Personel Satpol Airud Polres Sergai memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat nelayan, di Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (21/07/2022).

Personel Sat Polairud Polres Serdang Bedagai mengajak masyarakat nelayan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Mari kita tetap patuhi Protokol kesehatan saat aktifitas dluar rumah atau saat bekerja.

Sat Pol Airud Polres Sergai mengajak nelayan agar dapat memberikan informasi tentang penyeludupan barang barang atau binatang langka yang ilegal.

Sementara, Kasat Pol Airud Polres Sergai, IPTU Syahrizal mengatakan, kegiatan binluh perairan rutin dilakukan personel Satpol Airud Polres Sergai untuk memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat nelayan.

“Kegiatan binluh rutin kita lakukan tujuannya untuk memberikan edukasi dan informasi, termasuk kita juga sosialisasikan kepada nelayan tentang vaksinasi,”terang Kasat.

Selain itu, sambung Kasat, petugas juga memberikan himbauan kepada para nelayan untuk tetap mengutamakan keselamatan mencari ikan di perairan Serdang Bedagai dengan selalu menyediakan alat – alat keselamatan di kapal.

(ML.hrp)