Satgas PAM Puter XXIII Pulau Berhala Santuni Puluhan Anak Yatim

0
20
Foto bersama dengana anak yatim piatu.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Satgas PAM Puter XXIII Pulau Berhala asal Yonif 8 Pangkalan Brandan, santuni puluhan anak yatim/piatu, tepatnya di Pos Marinir, jalan Kesatria, Dusun IX Desa Pekan, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Jum’at (30/10/2020) sore.

Satgas PAM Puter XXIII ini, hampir setahun bertugas di Pulau Berhala, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Sergai. Dan akan kembali bertugas ke kesatuan Yonif 8 Pangkalan Brandan.

Komandan Satgas, Lettu Mar Chalvin Sahusilawane, melalui Serka Mar Heri Novantri Nasution, mengucapkan ribuan terimakasih atas kehadiran adik-adik dan para undangan yang telah hadir dalam acara ini.

Di hari Jumat Barokah ini, kita dari Satgas PAM Puter XXIII Yonif 8 Pangkalan Brandan, mengadakan acara purna tugas dan dirangkai dengan memberi santunan kepada puluhan anak-anak yatim piatu, berupa pemberian nasi kotak dan sedikit berbagi rezeki, bilang Serka Mar Heri.

“Sebelumnya, kita sudah canangkan akan panggil seratusan anak yatim/piatu dan akan memberi santunan dalam acara purna tugas ini, namun yang hadir terlihat delapan puluh lima anak yatim/piatu, berasal dari Desa Pekan, Desa Nagur dan Desa Pematang Cermai, ” ucap Serka Mar Heri lagi.

Sementara, Ibu Nurlela (45) yang mendampingi anaknya, ucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh anggota Satgas PAM Puter XXIII Yonif 8 Pangkalan Brandan, dalam kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim/piatu ini. Semoga Allah memurahkan rezekinya dan memberi kesehatan kepada tim Satgas, kata Nurlela.

Purna Tugas, Satgas PAM Puter XXIII Yonif 8 Pangkalan Brandan akan digantikan kepada Satgas XXIV dari Yonif 9 Lampung.

 

(ML.hrp)