Satlantas Bilah Hulu Pasang Stiker Himbauan “Ayo Pakai Masker” pada Kendaraan Umum

0
30
Personil Satlantas Bilah Hulu tampak memasang stiker himbauan “Ayo Pakai Masker” pada truk.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com- Satuan Lalulintas Polres Labuhanbatu, Poslantas Bilah Hulu Aek Nabara, melaksanakan pemasangan stiker “Ayo Pakai Masker”, pada angkutan umum, truck, kendaraan pribadi dan kendaraan lainnya, pada Senin (26/10/2020) lalu, pukul 09.00 WIB, di Jalan Lintas Sumatera Aek Nabara, Pajak Aek Nabara, tepatnya di depan Poslantas Bilah Hulu.

.Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, AKP Rusbeny, melalui Kaposlantas Bilah Hulu, Aiptu Marlis Caniago, kepada awak media ini, mengatakan, bahwa kegiatan pemasangan stiker “Ayo Pakai Masker” dilaksanakan sebagai bentuk kampanye penerapan protokol kesehatan, khususnya terkait pemakaian masker.

“Tujuan dari kegiatan pemasangan stiker ini, tidak lain adalah sebagai bentuk edukasi dan upaya mengampanyekan penggunaan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19 melalui angkutan umum dan kendaraan lainnya,”kata Marlis usai kegiatan.

Disamping pemasangan stiker, Sat lantas Polres Labuhanbatu, terhusus Poslantas Bilah Hulu Aek Nabara, juga menyampaikan himbauan tentang pentingnya 3M dan 1T, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Mengatur jaga jarak dan Tidak berkerumun, ujar Kaposlantas Bilah Hulu.

 

(Syafii Harahap)