Satlantas Polres Lingga Tak Bosan Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

0
5
Satlantas Polres Lingga tidak henti-hentinya meghimbauan masyarakat agar menggunakan masker dan mentaati protokol kesehatan.
Dijual Rumah

Lingga, buktipers.com – Memutus penularan Covid – 19, Satlantas Polres Lingga tidak henti-hentinya menggelar sosialisasi, meghimbauan masyarakat agar menggunakan masker dan mentaati protokol kesehatan.

Kali ini, petugas menyampaikan himbauan kepada setiap pengunjung  Pantai Batu Berdaun, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Kepri.

Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si melalaui Kasatlantas Polres Lingga, AKP Emsas menjelaskan, “Sosialisasi ini akan terus dilakukan, guna mengentaskan sedini mungkin permasalan pandemi Covid-19. Dengan mematuhi protokol kesehatan, maka kesehatan warga akan terjaga dan terhindar dari segala jenis virus,”ucapnya, Kamis (8/10/2020).

Kita berharap kepada warga masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Lingga, agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan, harapnya.

Hendaknya, setiap melaksanakan kegiatan di luar rumah, jangan lupa gunakan masker, mengatur jarak saat berada di tempat keramaian, serta rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun cair, tambahnya.

Adapun personil Satlantas Polres Lingga, yang melakukan sosialisasi yaitu Aipda Rahmat Dhani Adista, Bripka Saufi Maulana, dan Briptu Kamaluddin.

(Zul)