Satlantas Polres Malra Salurkan Bantuan Kepada 172 Pengendara

0
107
Sat Lantas Polres Maluku Tenggara (Malra), melaksanakan program peduli keselamatan dengan menyalurkan sejumlah bantuan bagi pengendara.
Dijual Rumah

Maluku Tenggara, buktipers.com – Sebagai perpanjangan tangan dari Pemerintah Pusat, Satuan Laulintas (Sat Lantas) Polres Maluku Tenggara (Malra), melaksanakan program peduli keselamatan dengan menyalurkan sejumlah bantuan bagi pengendara.

Program keselamatan lalulintas ini, dilaksankan kepada pengendara ojek, sopir angkot dan sopir truk yang berada di Kota Tual dan Kabupaten Malra, guna menambah penghasikan mereka, selama pandemi Covid-19.

“Program keselamatan ini merupakan program Pemerintah di massa pandemi Covid-19, guna membantu masyarakat, khususnya para pekerja yang ada hubungan dengan transportasi darat, dalam hal menambah penghasilan mereka,”kata Kasat Lantas Polres Malra, Iptu Jonas Paulus, di Tual.

Paulus menambahkan, kegiatan program keselamatan tersebut sudah berjalan tiga bulan dan saat ini memasuki tahap III dengan besaran jatah per bulan sebesar Rp.600.000 (Enam ratus ribu rupiah)

Tahap dua berlangsung sejak April, Juni dan Juli 2020, dimana Polres Malra memiliki perserta sebanyak 172 (seratus tujuh puluh dua) orang yang terdiri dari 51 orang sopir angkot, 59 orang sopir truk dan 62 orang pengendara ojek, jelas Kasat.

 

(Daniel Mituduan)