Satlantas Polres Serdang Bedagai Gelar Operasi Yustisi

0
5
Satlantas Polres Sergai laksanakan operasi yustisi, Selasa (27/7/2021), di Kecamatan Teluk Mengkudu dan Kecamatan Sei Rampah.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Satlantas Polres Sergai laksanakan operasi yustisi guna cegah Virus Corona (Covid 19), Selasa (27/7/2021), di Kecamatan Teluk Mengkudu dan Kecamatan Sei Rampah.

Pelaksanaan kegiatan ini melibatkan personel Satlantas, TNI, Dishub dan anggota Satpol PP.

Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang, melalui Kasat Lantas, AKP Agung Basuni, SH, SIK mengatakan, pihaknya tidak bosan-bosannya memberi himbauan kepada masyarakat, dan para pengendara yang sedang melintas harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

Lanjut AKP Agung Basuni, pihaknya memberi himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat sedang dalam pembagian BLT di Kantor Pos Sei Rampah dan tempat pesta pernikahan, di salah satu kediaman warga, di Dusun Suka Makmur, Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu.

Bagi para orang tua beserta anak sekolah agar mengamankan diri di rumah dengan berdiam diri untuk tidak keluar rumah supaya tidak rentan tersentuh oleh virus corona, pesannya.

“Apabila kondisi badan terasa demam, gangguan tenggorokan sakit dan kurang fit agar segera dicek ke Puskesmas atau Rumah Sakit terdekat,”pungkas AKP Agung Basuni.

 

(ML.hrp)