Satlantas Polres Sergai Bagi Jamu, Masker dan Handsanitizer Kepada Pengendara

0
34
Satlantas Polres Serdang Bedagai (Sergai), bagikan jamu, handsanitizer, teks Pancasila dan bendera merah putih kepada para pengendara.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Operasi Patuh Toba 2020, Satlantas Polres Serdang Bedagai (Sergai), bagikan jamu, handsanitizer, teks Pancasila dan bendera merah putih kepada para pengendara.

“Pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2020, kita lakukan pemberian reward, kepada pengendara yang tertib berlalulintas dan patuh protokol kesehatan,”  terang Kasat Lantas, AKP Agung Basuni SH, MHum, Rabu (5/8/2020) pagi, di sela – sela kegiatan.

Dalam pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2020, memasuki hari terakhir, selama 14 hari sebelumnya, pihaknya telah melakukan tilang sebanyak 95 dan  155 teguran.

Kegiatan Satlantas Polres Sergai ini, cukup menyita perhatian pengendara, lantaran setiap pengendara yang melintas, di depan Mapolres, diberikan reward, berupa telur rebus, minuman sehat jahe, dan APD, berupa masker, handsanitizer dan sarung tangan serta suplemen.

Meskipun demikian, kepada pengendara, petugas tetap mengingatkan agar mematuhi peraturan dalam berlalu lintas, serta adaptasi kebiasaan baru (AKB) di tengah situasi Covid – 19 saat ini.

Sementara itu, para pengendara, baik roda dua, maupun roda empat, juga diperiksa suhu tubuhnya dan cuci tangan sebelum mengambil makanan dan minuman yang disediakan.

Merayakan  Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2020, Satlantas Polres Sergai juga membagikan bendera merah putih berukuran kecil untuk dipasang, di kendaraan yang melintas dalam operasi tersebut, katanya.

(ML.hrp)