Satlantas Polsek Kualuh Hulu Gelar Operasi Keselamatan Toba 2020

0
81
Satlantas Polsek Kualuh Hulu saat gelar Operasi Keselamatan Toba 2020.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polsek Kualuh Hulu yang dipimpin Kanit Lantas, Ipda Eko Sanjaya SH, melaksanakan Operasi Keselamatan Toba 2020, di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Desa Damuli Pekan, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), tepatnya di Pekan Damuli, Rabu (8/4/2020), pukul 09.00 WIB.

Kasat Lantas, AKP Rusbeny, melalui Kanit Lantas Polsek Kualuh Hulu menyampaikan, pada Operasi Keselamatan Toba 2020 ini, pihaknya menyampaikan himbauan dan maklumat Kepolisan Republik Indonesia (Kapolri) tentang antisipasi pencegahan Virus Corona ( Covid 19).

Kami sampaikan, agar masyarakat mengurangi aktivitas di luar rumah, selalu menggunakan masker bila keluar rumah, rajin membersikan diri, seperti mencuci tangan, serta menunda pelaksanakan mudik, jelas Ipda Eko.

Tim yang dipimpin Kanit Lantas Polsek Kualuh Hulu ini, juga membawa mobil patroli yang dilengkapi dengan fpasilitas air dalam bak dan sabun untuk dapat dimanfaatkan masyarakat untuk mencuci tangan.

 

(Syafii Harahap)