Satpol Air Polres Sergai Lakukan Penyemprotan Disinfektan

0
6
Personel Satpol Air Polres Sergai saat semprot disinfektan.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Meski Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) sudah berada di zona kuning, namun tekad Polres Sergai, di bawah pimpinan, AKBP Robin Simatupang, tak pernah kendor dalam memutus mata rantai penyebaran Covid – 19.

Seperti yang di lakukan jajaran poersonil Satpol Air Polres Sergai, melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah- rumah warga, pasar tradisional dan juga Tempat Pelelangan Ikan (TPI), Jumat (16/7/2021).

Dalam keterangannya, Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Pol-Air, AKP Candra mengatakan, penyemprotan disinfektan ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 di Kecamatan Tanjung Beringin.

“Kegiatan bukan seremonial belaka, ini akan terus kami lakukan hingga Kabupaten Sergai, khususnya Kecamatan Tanjung Beringin terbebas dari pandemi Covid – 19,” katanya.

“Adapun titik sasaran yang kami lakukan penyemprotan di antaranya, rumah warga, lokas pasar tradisional Bedagai dan Tempat Pelelangan Ikan (TPI)  Desa Pekan Tanjung Beringin dan Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Sergai,” jelasnya.

“Untuk itu, kami dari Satpol Air sektor Tanjung Beringin Polres Sergai, menghimbau agar masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan,” tutup AKP Candra.

 

(ML.hrp)