Satpol PP Indragiri Hulu Lakukan Kunjungan Kerja Ke Satpol PP Pelalawan.

0
118
Loading...

BuktiPers.com – Pelalawan (Riau)

Kasatpol PP Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) beserta Jajarannya Kamis (26/4/18) sekitar pukul 09:30 pagi mendatangi Mako Satpol PP & Damkar Kabupaten Pelalawan guna memberikan Apresiasi khususnya untuk wilayah Riau hanya Satpol PP & Damkar Kabupaten Pelalawan yang sudah mempunyai Sekretariat Bersama (Sekber) PPNS nya.

Dalam rangka berbagi informasi serta penambahan wawasan terhadap penanganan Ketertiban Umum serta keberadaan Sekretariat Bersama PPNS yang ada di Kabupaten Pelalawan.

Kunjungan Kerja dan Silaturahmi tersebut disambut langsung oleh Kasatpol PP Pelalawan H.Abu Bakar FE.Sos beserta pejabat Satpol PP lainnya kepada awak Media BuktiPers.Com.

Ucapan yang setinggi tingginya kepada Satpol PP Inhu atas Kunjungan Kerja dan Silahturami dengan tujuan yang sama Satu Visi dan Misi agar Satpol PP bisa lebih Profesional lagi dalam penegakan Peraturan Daerah (Perda).

Baca Juga!  Polres Batubara Gelar Perayaan Natal DI Gereja HKBP Limapuluh

InsyaAllah pada Tahun 2019 nanti Satpol PP Inhu juga akan mendirikan Sekber PPNS seperti Satpol PP & Damkar Pelalawan.

Dengan harapan agar Satpol PP tidak lagi ragu dalam penanganan pelanggaran Peraturan Daerah di Kabupaten Kota sudah seharusnya memiliki Sekber PPNS.
Kasatpol PP & Damkar Pelalawan didampingi Kabid Perundang Undangan Amperadi S.Sos M.Si menjelaskan secara detail bagaimana bisa berdirinya Sekretariat Bersama PPNS di Satpol PP Pelalawan. (Arman/red).

Loading...