Satpol PP Labuhanbatu Evakuasi Sarang Tawon

0
90
Aksi heroik petugas Satpol PP Kabupaten Labuhanbatu, yaitu bidang Penanggulangan Bahaya Kebakaran jadi viral saat mengevakuasi sarang tawon, di Stadion Binaraga, Kelurahan Binaraga, Kecamatan Rantau Utara, pada Rabu (15/7/2020), lalu.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Aksi heroik petugas Satpol PP Kabupaten Labuhanbatu, yaitu bidang Penanggulangan Bahaya Kebakaran jadi viral saat mengevakuasi sarang tawon, di Stadion Binaraga, Kelurahan Binaraga, Kecamatan Rantau Utara, pada Rabu (15/7/2020), lalu.

Kasat Pol PP Labuhanbatu, M Yunus, SH menyebutkan, pihak Damkar bertindak cepat, usai mendapat laporan dari masyarakat, tentang keberadaan sarang tawon yang sangat mengganggu dan membahayakan warga.

Karena Komplek Binaraga tersebut, setiap harinya dipergunakan masyarakat untuk berolahraga.

“Tim langsung menuju lokasi untuk melakukan tindakan mengevakuasi tawon dengan menggunakan satu unit mobil skylift serta berpakaian lengkap baju anti api. Alhamdulilah dapat ditangani dan diamankan,” sebutnya.

Selain itu, di bawah kepemimpinannya, segala keluhan masyarakat yang tujuannya mengganggu kenyamanan dan ketertiban umum akan direspon dengan cepat dengan menghubungi call centre Satpol PP Labuhanbatu di nomor 0624-21113.

“Kita juga terus menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Bagi masyarakat yang ingin mengetahui informasi ataupun peristiwa yang berkaitan dengan pemadam kebakaran maupun keluhan tentang ketertiban umum, silahkan menghubungi call centre kita,” jelasnya.

 

(Syafii Harahap)