Satu Unit Rumah Kontrakan di Jalan Sungai Lumpur Ludes Terbakar

0
24
Petugas damkar memadamkan kobaran api.
Dijual Rumah

Lingga, buktipers.com – Satu unit rumah kontrakan milik warga Sungai Lumpur yang berlokasi di RW.06, Jalan Kelurahan Sungai Lumpur, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, ludes terbakar dilahap si jago merah.

Konfirmasi awak media di lokasi kejadian kepada salah seorang penyewa kontrakan, Andreano mengatakan, kejadian kebakaran diperkirakan sekitar pukul 04.45 WIB.

“Kejadiannya diperkirakan kisaran pukul 04.45 WIB, bang, karena pada pukul 03.30 WIB, saya masih absen di group kita se-provinsi dan saat keluar buang air kecil belum apa-apa dan tidak ada titik api sama sekali. Usai buang air kecil saya masuk langsung tidur, namun seketika sadar, api besar sudah merambat kemana-mana dibagian samping,”ujarnya Kamis (10/03/2022), pukul 05.15 WIB.

“Ini rumah sewaan yang dijadikan sebagi kantor Koperasi kita, saya dan empat orang rekan lainnya yakni tiga orang laki-laki dan dua orang perempuan sebagai karyawati. Kita berlima yang tinggal di rumah itu adalah pekerja di Koperasi, nama Koperasi nya Kojiro pak,”jelas Andre.

Bersyukur, kami berlima selamat, namun untuk barang-barang yang ada hanya sebagian saja bisa diselamatkan. Sementara yang lainnya habis, termasuk satu unit handphone milik karyawati ikut terbakar, ujarnya.

Berdasarkan hasil pantauan awak media di tempat kejadian, kobaran api yang melahap rumah tersebut dipadamkan oleh unit satuan petugas pemadam kebakaran (Damkar) Kabupaten Lingga, khususnya Dabo Singkep.

Hingga berita ini diterbitkan, pemilik rumah dan Kepala Perwakilan Koprasi Kajiro belum bisa dikonfirmasi awak media.

 

(R / DL)