SDN 15 Langsa Peringati Maulid, Ini Ajakan Kepala Sekolah

0
338
Al Ustad M.Iqbal sedang memberikan ceramah pada peringgatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, di SD Negeri 15 Langsa. (Foto/Edy.S)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Langsa (Aceh)

Sekolah Dasar Negeri (SDN) 15 kota Langsa, peringati Maulid Nabi  Muhammad SAW, di halaman sekolah, Gampong Tualang Tengoh, kecamatan Langsa Kota, kota Langsa, Senin (21/1/2019).

Kepala Sekolah, Yusniar, mengatakan, dengan peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW ini, mari  kita menauladani, bagaimana Rasullullah mengajarkan Islam kepada kaum Bani Israil yang mendapat hinaan, cacian, serta makian, namun Rasullullah tetap sabar dan terus memberika pemahaman, bagaimana Islam itu yang sebenarnya.

Peringgatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, di SD Negeri 15 Langsa. (Foto/Edy.S)

Yusniar menambahkan, bawasanya kesabaran dan keiklasan Rasullullah perlu kita contoh dalam mendidik anak – anak di SDN 15 ini, agar mereka lebih dekat dengan kita semua. Sehinga ilmu yang kita berikan dapat terserap dengan baik, sehingga para murid dapat meraih prestasi dan membanggakan sekolah serta orang tuanya, katanya.

Sementara itu, Al Ustad M.Iqbal dalam ceramahnya, mengajak seluruh guru, para murid dan wali murid yang ikut menghadiri Maulid ini, mentauladani Nabi Muhammad SAW yang selalu sabar dan tabah, ketika mendapat segala macam halangan dan rintangan dalam menjalankan siar agama Islam.

Peringgatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, di SD Negeri 15 Langsa. (Foto/Edy.S)

Pada peringatan Maulid ini, tampak hadir Geuchik Gampong beserta perangkat, ketua Tuha Peut beserta anggotanya, masyarakat sekeliling sekolah, wali murid, dan seluruh dewan guru. (Edy.S)