Sebanyak 67 Orang Anak Yatim Disantuni Tim Infak Pasar Gelugur Rantauprapat

0
228
Foto bersama anak yatim.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Sebanyak 67 orang dari 15 lingkungan yang ada di Kelurahan Sioldengan, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, mendapat santunan anak yatim, Selasa (14/4/2020) siang, di ruangan Aula Kantor Lurah Sioldengan, jalan Dewi Sartika.

Camat Rantau Selatan, Azhar Rambe SE, didampingi Lurah Sioldengan, M.Yusuf Harahap menyampaikan “Saya ucapkan terimakasih dengan ke datangan Tim Infak Pasar Gelugur Rantauprapat, di kantor Aula Kelurahan Sioldengan ini, dalam rangka menyantuni anak yatim. Saya sangat mendukung  kegiatan yang dilakukan H.Zulkiflih Pohan, bersama tim ini, dalam  menyalurkan infak para pedagang dan pengunjung Pasar Gelugur Rantauprapat, kepada 67 orang anak yatim,”ujarnya.

Harapan saya kedepannya, hal baik ini jangan terhenti sampai disini saja, teruskanlah. Karena masih banyak anak yatim yang butuh perhatian dan uluran tangan dari para donatur hamba Allah SWT, katanya.

Semoga segala niat baik dan  amal ibadah yang di lakukan oleh Tim Infak Pasar Gelugur Rantauprapat,  dapat dibalas Allah SWT serta dilancarkan segala urusannya, ucap Camat.

Kegiatan ini sudah sering dilakukan oleh tim penggalang dana infak dari Pasar Gelugur.

“Pertama di Kecamatan Rantau Utara, tapi di kelurahannya. Dan sekarang di Kecamatan Rantau Selatan, tapi dikelurahannya juga dilaksanakan. Alhamdulillah, kegiatan kami ini disambut baik oleh aparatur kecamatan dan kelurahan, serta kepala lingkungan setempat, “jelas H. Pili.

Aara tersebut, turut dihadiri Camat Rantau Selatan, Azhar Rambe SE, didampingi Lurah Sioldengan, M. Yusuf Harahap SE dan 15 orang  kepala lingkungan, tokoh masyarakat dan wartawan.

 

(Syafii Harahap)