Sedang Belajar Daring, Seorang Siswi SMK Ditusuk Pamannya

0
5
Polisi saat olah tempat kejadian perkara penusukan siswi SMK (foto: Dok Polres Tanjab Timur)
Dijual Rumah

Jambi, buktipers.com – Entah setan apa yang merasuki pikiran seorang paman di Kabupaten Tanjungjabung Barat, Jambi. Dia tega menganiaya keponakannya sendiri dengan menikamnya hingga harus dirawat intensif di RS KH Daud Arif Kuala Tungkal.

Nasib tragis ini dialami oleh AR, siswi salah satu SMK di Kabupaten Tanjab Barat, dia ditikam oleh AS (41) pada Senin 28 September 2020 malam.

Aksi penikaman yang dilakukan oleh pelaku AS tersebut, berawal saat pelaku datang ke rumah korban. Selanjutnya, pelaku langsung menuju dapur untuk makan malam. Namun, usai makan, tiba-tiba pelaku mendekati korban di ruang tengah, tanpa ba bi bu lagi langsung menghujamkan senjata tajam di tangannya.

Korban yang lagi serius belajar daring di rumah tersebut, tidak dapat menghindar lagi. Senjata tajam jenis badik pun bersarang di bagian dada dan bahu korban.

Salah seorang kerabat korban yang enggan menyebutkan namanya itu, mengatakan tidak menyangka adanya peristiwa tersebut.

“Saat itu, korban sedang belajar sedangkan kami berdua sedang nonton TV, dan tiba-tiba pelaku langsung menikam korban,” ujarnya, Selasa (29/9/2020).

Usai menikam korban, katanya, pelaku langsung kabur melarikan diri ke luar rumah tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

“Melihat itu, kami langsung lari ke dalam kamar, dan berteriak minta tolong kepada warga. Setelah ada warga yang menolong, baru kami keluar buka pintu rumah. Dan kemudian, korban langsung dievakuasi ke rumah sakit,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tanjab Barat, AKP Jan Manto Hasiholan didampingi Kapolsek Tungkal Ilir mengatakan, pihaknya baru mendapatkan laporan dari masyarakat bahwasanya ada kejadian penikaman di Jalan Panglima Ujung, RT 3, Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir.

“Mendapat laporan itu, kemudian personil dari Polsek Tungkal Ilir bersama Satreskrim Polres Tanjab Barat langsung mendatangi TKP,” ujarnya.

Dia menambahkan, saat pihaknya tiba di TKP, korban sudah dibawa ke rumah sakit dan dirawat.

“Korban mengalami tiga luka tusukan, dua dibagian bahu dan satu dibagian perut,” tutur Jan Manto.

Diakui Kasat Reskrim, bahwa pelaku penikaman ini tak lain merupakan paman korban sendiri.

“Untuk pelaku sudah kita amankan. Pelaku diamankan sekitar pukul 23.00 WIB. Pelaku kita duga menyerahkan diri ke Mapolres Tanjab Barat usai melakukan aksi penikaman tersebut,” tukasnya.

Guna penyelidikan lebih lanjut, saat ini pelaku sedang dilakukan pemeriksaan di Mapolres Tanjab Barat.

“Masih kami dalami dulu keterangan daripada saksi-saksi terkait. Apakah ada motif-motif tersendiri, belum bisa kami sampaikan. Masih kami dalami,” pungkasnya.

 

Sumber : okezone.com