Sekdakab Labuhanbatu Hadiri Sosialisasi PP No 11 Tahun 2021 Tentang Permendes

0
7
Ir. Muhammad Yusuf Siagian, MMA, menghadiri sosialisasi PP No. 11 Tahun 2021 dan Peraturan Menteri Desa (Permendes) Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) No.3 Tahun 2021, di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati, Kecamatan Rantau Selatan, Senin (18/10/2021) lalu.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Labuhanbatu, Ir. Muhammad Yusuf Siagian, MMA, menghadiri sosialisasi PP No. 11 Tahun 2021 dan Peraturan Menteri Desa (Permendes) Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) No.3 Tahun 2021, di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati, Kecamatan Rantau Selatan, Senin (18/10/2021) lalu.

Sekda dalam sambutannya mengatakan, lihatlah kebutuhan masyarakat sebelum membangun Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) agar dapat bermanfaat bagi ekonomi masyarakat dan dapat menjalankan roda bisnis di desa.

“Harapan saya jangan jadikan bumdes ini menjadi ajang kompetisi yang tidak sehat. Lakukan yang terbaik agar hasilnya juga baik,”ucap Sekda.

Turut hadir, Asisten 1 Drs. Sarimpunan Ritonga, M. Pd, Plt Kadis PMD Abdi Jaya Pohan, S.H, para Camat, para Kepala Desa, dan tamu undangan.

 

(Syafii Harahap)