Sekdakab Labuhanbatu Menjadi Pembina Saat Upacara HUT UU Pokok UUPA Agraria

0
31
Ir. Muhammad Yusuf Siagian MMA, menjadi pembina dalam upacara HUT UU Pokok Agraria (UUPA) ke-61, di Lapangan Kantor Pertanahan Kabupaten Labuhanbatu, Kecamatan Rantau Utara, Jumat (24/09/2021).
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktpers.com – Sekda Labuhanbatu, Ir. Muhammad Yusuf Siagian MMA, menjadi pembina dalam upacara HUT UU Pokok Agraria (UUPA)  ke-61, di Lapangan Kantor Pertanahan Kabupaten Labuhanbatu, Kecamatan Rantau Utara, Jumat (24/09/2021).

Mengusung tema “Percepatan Pemulihan Ekonomi Melalui Pelayanan Tata Ruang dan Pertanahan yang Profesional” dengan maksud melaksanakan Undang-undang Cipta Kerja (UUCK).

Dalam sambutannya Sekda Labuhanbatu, membacakan sambutan Menteri Agraria dan Tata Ruang Nasional Tahun 2021 menyampaikan, UUCK diharapkan dapat menciptakan lapangan kerja yang seluas-luasnya bagi rakyat Indonesia dengan cara memberikan kemudahan berusaha bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) serta mendorong Investasi.

UUCK dimaksudkan dapat memperbaiki persoalan perizinan kegiatan berusaha dan memberikan ruang yang lebih luas dan peran penting bagi  tata ruang sebagai ujung tombak dalam pemberian izin berusaha.

Acara ini turut dihadiri Kepala BPN Labuhanbatu, Drs. Moren Naibaho, M.Si, Sekda Labuhanbatu, Ir Muhammad Yusuf Siagian MMA, dan para Staf BPN Labuhanbatu.

 

(Syafii Harahap)