Sekdakab Labuhanbatu: “Teknologi Mempermudah Kita Untuk Mendapatkan Informasi”

0
10
Penekanan tombol tanda launching website terintegrasi pelayanan terpadu satu pintu oleh Sekdakab Labuhanbatu, Ir. Muhammad Yusuf Siagian, MMA.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – “Teknologi mempermudah kita untuk mendapatkan informasi,”ucap Sekdakab Labuhanbatu, Ir Muhammad Yusuf Siagian, MMA, pada pidatonya saat melounching penerapan website terintergrasi Kemenag Kabupaten, di halaman kantor Kemenag Kabupaten Labuhanbatu, Jum’at (24/9/2021).

Dalam kesempatan yang sama, Kakan Kemenag Labuhanbatu, Drs. H. Safiruddin, M.Pd menyampaikan, penerapan website pelayanan terpadu satu pintu memiliki rencana aksi perubahan jangka panjang dengan situs 80 layanan yang akan mempermudah pelayanan untuk masyarakat. Dengan target jangka pendek membuat website terintergrasi yang mencakup website Kementerian Agama Labuhanbatu dengan fitur khusus PTSP online yang sudah memuat informasi dokumen SP dan SOP. Jangka menengah dengan membuka layanan PTSP online secara bertahap dan jangka panjang akan mewujudkan pelayanan PTSP online yang efektif, efisien, mudah, transparan, terukur dan paperless secara berkelanjutan, katanya.

Hadir juga di lokasi, Kabid Egove Diskominfo Labuhanbatu, Awaludin, S.Kom, dan seluruh staf serta pegawai Kakan Kemenag.

Rangkaian kegiatan itu ditandai dengan penekanan tombol tanda launching website terintegrasi pelayanan terpadu satu pintu oleh Sekdakab Labuhanbatu, Ir. Muhammad Yusuf Siagian, MMA.

 

(Syafii Harahap)