Sekdes Pekon Kamilin Dikeroyok Dua Orang Warga

0
335
Dijual Rumah

 

Buktipers.com – Pringsewu (Lampung)

Sanuri, Seketaris Desa (Sekdes) Pekon Kamilin Kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu dikeroyok dua orang warga Pekon setempat. Sabtu (29/12/18).

Hasil keterangan sementara yang dihimpun oleh awak media dari beberapa warga, berawal saat Sanuri pulang dari kebun, korban distop mendadak oleh dua orang, keduanya inisial HY dan AB. Sedangkan HY merupakan anggota Badan Himpun Pemekonan (BHP) Pekon Kamilin.

Tanpa berfikir panjang, korban langsung dipukuli oleh kedua pelaku sehingga korban mengalami luka benjol dan lebam diwajahnya. Karena dikeroyok, korban sendiri langsung lari menyelamatkan diri dan kendaraannya ditinggal dilokasi kejadian.

Karena mengalami luka luka dan terancam nyawanya korban langsung melakukan visum dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pagelaran Polres Tanggamus.

Hasil keterangan Andri dengan bahasa Sunda , anak dari korban pengeroyokan saat dihubungi lewat pesan watshap, bahwa ia (red) tidak mengetahui duduk permasalahan pengeroyokan tersebut.

” Te nyaho puguh… Kami ker ngala golok ka kamilin cuma aya budak dua doang di tanjakan.. Trus dihaloken anjing ku urang. Laju si baim nimpug pake batu kna urang. Trus bablas balik meren eta budak dua ka simpang nyaho kmana, ” ucapnya.

” Justru saya tidak tau… Saya lagi ngambil golok ke Kamilin cuma ada dua orang ditanjakan..terus diteriakin anjing sama saya. Dan si B melempar batu kesaya. Terus mereka berdua pulang ke Simpang ntah kemana, ”

Lanjutnya, te kbel om dian nyiaran ka imah sigondrong. Cuma eweh barudak dua eta.. Ges mabur kmana boa.

” tidak lama kemudian om dian nyariin kerumah sigondrong. Cuma mereka berdua sudah pergi tidak tau kemana, ”

Hingga berita ini diterbitkan, korban belum bisa dimintai keterangan karena masih dilakukan pemeriksaan oleh anggota Kepolisian Polsek Pagelaran.(Nang)